Yuzu Lemon Minuman Yang Memiliki Banyak Manfaat

Yuzu Lemon Minuman  Yang Memiliki Banyak Manfaat

Agar tubuh terhindar dari berbagai penyakit dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, maka anda harus rajin mengkonsumsi vitamin C. Terdapat beberapa sumber vitamin C yang bisa anda konsumsi salah satunya yaitu dari jenis buah citrus. Buah citrus sendiri memiliki banyak jenisnya seperti jeruk mandarin, grapefruit, lemon, Yuzu lemon dan juga jenis yang lainnya. Salah satu jenis buah citrus yang mungkin baru anda dengar yaitu Yuzu lemon. 

Buah citrus ini merupakan buah yang berasal dari negeri sakura. Selain itu juga buah ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia. Hal tersebut yang menjadikan buah citrus ini belum dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Berikut ini merupakan ciri-ciri buah Yuzu yang bisa anda ketahui diantaranya yaitu bentuknya bulat seperti bentuk buah jeruk pada umumnya, warnanya oranye kekuning-kuningan dan untuk rasa, buah Yuzu memiliki rasa yang kuat dibandingkan rasa jeruk ataupun juga lemon. Rasanya seperti perpaduan 3 buah sekaligus yaitu rasa jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. 

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka masih sedikit orang yang mengkonsumsinya langsung seperti mengkonsumsi buah jeruk. Kebanyakan diolah kembali seperti diolah menjadi perasa permen karet, dressing salah, bahkan juga diolah menjadi minuman yang menyegarkan. Buah Yuzu mengandung vitamin C yang 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. 

Terdapat beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi buah Yuzu diantaranya yaitu: 

Buah Yuzu bermanfaat untuk menjaga kesehatan percernaan. Buah Yuzu bermanfaat untuk menjaga kesehatan mulut. 

Buah Yuzu bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan buah yuzu, maka anda bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab berbagai penyakit. Buah Yuzu bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah. 

Buah Yuzu bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah. Seperti yang telah disebutkan tadi, buah Yuzu diolah menjadi minuman yang menyegarkan. Dan salah satu produk minuman yang menggunakan buah Yuzu sebagai bahan utamanya yaitu Yuzu Tea.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment