Tips Berpakaian Untuk Wanita Usia 30 an keatas

Tips Berpakaian Untuk Wanita – menjadi seorang wanita usia dewasa tentu akan menjadi banyak sorotan ketika kita tidak berpakaian dan segala tingkah laku kita. Dalam hal berpakaian ini tentu di usia 30 an keatas harus benar-benar di jaga, dalam hal berpakaian ini supaya tetap memperhatikan adab yang baik dan menarik tentu ada tipsnya. 

Berikut ini untuk Anda yang sudah berusia 30 an keatas mengenai Tips Berpakaian Untuk Wanita: 
  • Jangan menggunakan rok mini 

Di usia 30 an ini lebih baik Anda tinggalkan untuk menggunakan rok mini tersebut. Sangat tidak pantas Anda yang menjadi wanita dewasa namun menggunakan Rok mini tersebut. Anda bisa memilih maxi skirt ataupun midi skirt yang digunakan sebagai gantinya. 
  • Jangan pakai ikat pinggang yang terlalu funky 

Kita pasti tahu mengenai ikat pinggang yang memiliki tulisan merk fashin yang terkemukan dan berbagai macam variasi. Jangan Anda menggunaknnyaa karena sudah tidak zamannya lagi kalau memakai gaya yang satu ini. 
  • Jangan sembarangan memakai celana jeans 

Untuk warna jeans biru muda yang warnanya sudah pudar sebaiknya disini Anda hindari, karena hal tersebut bisa membuat warna kulit Anda menjadi tampak lebih pudar juga. Anda bisa memilih celana yang warnanya tersebut cenderung gelap untuk dapat memberikan kesan yang kontras dengan adanya atasan yang Anda pakai. Anda bisa mencoba celana jeans berpotongan lebar untuk bisa tampil lebih tinggi. 
  • Jangan menggunakan kaos yang bergambar kartun 

Cobalah untuk Anda tetap menjaga penampilan yang elegan, supaya tidak terlihat kekanak-kanakan saat Anda menggunakan pakaian yang memiliki motif seperti kartun dan sebagainya. Cobalah untuk menggunakan yang polos dan sebagainya. Asalkan itu bisa membuat Anda pantas dan terlihat lebih dewasa tentu itu lebih baik. Nah Anda bisa mencoba tips berpakaian untuk wanita usia 30 an keatas diatas yang tentunya sangat bagus untuk Anda gunakan. 

Demikian informasi yang bisa saya berikan kepada Anda, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment