Memilih fashion untuk kepribadian sesuai Zodiak

Memilih fashion untuk kepribadian sesuai Zodiak
Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Karena itulah masing-masing memiliki gaya fashion sesuai kepribadiannya. Memilih fashion untuk kepribadian yang tepat akan semakin membuat Anda percaya diri. Apabila Anda merasa kesulitan untuk memilih fashion sesuai kepribadian, maka Anda perlu menyimak cara memilih fashion untuk kepribadian sesuai zodiak berikut ini : AQUARIUS (20 Jan - 18 Feb) Cara memilih fashion untuk kepribadian Aquarius adalah bernuansa unik dan berbeda. Cewek Aquarius adalah seseorang yang memiliki originalitas dan bersifat progresif. 

Memilih fashion sesuai kepribadian aquarius adalah: mix and match beberapa item. Padu padan menjadi gaya unik dan berbeda dengan menambahkan aksesoris. PISCES (19 Feb - 20 Maret) Cara Memilih fashion untuk kepribadian Pisces adalah yang bernuansa romantis. Cewek Pisces memiliki jiwa yang artistik sehingga cocok menggunakan outfit yang berkesan soft dan feminin. 

Memilih fashion untuk kepribadian Pisces ditekankan pada motif yang lembut dan cantik seperti motif bunga atau baju berbahan satin/sutra. ARIES (21 Maret - 19April) Cara Memilih fashion untuk kepribadian Aries adalah bernuansa "cool and confident" Cewek Aries adalah penyuka kenyamanan dan anti ribet. Memilih fashion untuk kepribadian Aries hendaknya mengutamakan outfit yang mudah di pakai dan nyaman. 

Dress panjang yang sekali masuk sangat cocok untuk Aries, bisa juga t-shirt yang nyaman. TAURUS (20 April – 20 Mei) Cara memilih fashion untuk kepribadian Taurus adalah yang bernuansa klasik. Cewek Taurus mengutamakan kepraktisan dan tidak suka berpenampilan berlebihan. Memilih fashion untuk Kepribadian Taurus jangan menggunakan warna mencolok. Lebih baik memakai outfit yang berwarna netral atau dominan gelap. GEMINI (21 Mei - 20Juni) Cara memilih fashion untuk kepribadian Gemini adalah nuansa vintage elektrik. Cewwk Gemini memiliki kepribadian yang suka berekspeeimen dalam fashion. 

Memilih fashion untuk kepribadian Gemini sebaiknya hanya satu item yang mencolok. Jangan menggabungkan banyak aksesoris agar tidak terlalu berlebihan. Demikianlah cara memilih fashion untuk kepribadian sesuai Zodiak Aquarius sampai dengan Gemini. Untuk enam zodiak selanjutnya akan dibahas pada artikel berbeda. Semoga cara memilih fashion untuk kepribadian bisa memberikan solusi agar anda tampil semakin percaya diri. Selamat mencoba!
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment