Gaya Fashion Retro yang Cocok untuk Pria

Gaya Fashion Retro yang Cocok untuk Pria
Tidak mau kalah dengan wanita, pria juga memiliki trend fashion sendiri. Meski tidak seperti trend fashion wanita yang selalu memiliki gaya yang beragam, fashion pria juga memiliki perkembangannya sendiri. Setiap tahun memiliki perubahan trend. Selain itu, pria yang notabene lebih sederhana dalam bergaya dan berbusana, tetap memerhatikan penampilan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 

Salah satu gaya berbusana yang cocok untuk pria adalah gaya fashion retro. Walaupun gaya fashion retro merupakan gaya yang muncul pada sekitar tahun 70-an, masih sangat digemari oleh kalangan pria. Apalagi, kini banyak pria yang memilih bergaya retro, seperti dalam memilih gaya rambut. Untuk bergaya retro dengan tampilan rambut, pria bisa memilih gaya rambut pendek yang klismis dengan sentuhan gel atau pomade. 

Karena tampilan rambut seperti itu identik dengan gaya retro. Sedangkan untuk pemilihan busana, gaya retro yang memiliki ciri khas berwarna cerah yang berkesan ceria dan bebas. Kalian, para pria yang ingin bergaya retro, bisa mengenakan beberepa fashion item yang identik dengan gaya retro, seperti jaket kulit, bell bottom jeans, atau dengan kemeja flannel bermotif kotak-kotak. 

Agar tidak terkesan jadul sekali dan tidak memunculkan gaya yang norak, kalian bisa saja memadukan fashion item bergaya retro dengan beberapa fashion item kekinian yang sedang menjadi trend. Kalian bisa mengenakan kaus yang dipadukan dengan kemeja flannel motif kotak-kotak, ditambah dengan skinny jeans. 

Kesan retro dan gaya busana modern bisa menjadi satu. Selain itu, kalian juga bisa mengenakan celana jeans boys cut yang ujungnya dilipat, kemudian dikombinasikan dengan kaus dan setalahnya kenakan jaket kulit. Bisa jaket kulit berwarna hitam maupun yang berwarna cokelat. Untuk menambah kesan retro yang klasik, bisa juga ditambah dengan pemakaian sepatu boots. 

Walaupun kesannya jadul, tetapi tetap bisa tampil keren. Untuk mendukung tambilan dengan gaya fashion retro, kalian bisa menambahkan pemakainan aksesori. Beberapa aksesori yang bisa dikenakan untuk pria ada kaca mata dengan bingkai lebar dan jam tangan kulit berwarna cokelat. Pria juga tidak boleh kalah dalam berbusana, agar terlihat lebih menawan dan pastinya juga keren.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment