Penting Diperhatikan Saat Memilih Jenis Jilbab Dalam Dunia

Penting Diperhatikan Saat Memilih Jenis Jilbab Dalam Dunia
Perkembangan fashion untuk wanita muslimah di tanah air terbilang cepat, hal tersebut terbukti dari semakin banyaknya model-model baru busana muslimah yang semakin trendy, modis, menarik dan tetap mampu menutupi aurat dengan baik dan sesuai dengan tuntunan Agama. Kini sering kita jumpai wanita muslim yang dalam rutinitasnya tak terlepas dari penggunaan busana muslim dengan beragam jenis jilbab yang serasi. 

Penggunaan jilbab itu sendiri dapat menunjang penampilan, pun memberikan kenyamanan dan memunculkan aura kecantikan. Yang perlu diingat, ialah pemilihan jilbab yang harus benar-benar diperhatikan. Mulai dari bahan, jenis, motif, hingga warna. Karena percaya ataupun tidak, hal tersebut sedikit banyaknya dapat memberikan kesan yang berbeda pada pribadi anda sebagian seorang muslimah. 

Dalam dunia fashion, pemilihan jilbab pun penting kiranya anda sesuaikan dengan bentuk wajah. Sehingga apa yang menjadi kekurangan, justru muncul menjadi suatu kelebihan, penampilan nampak lebih sempurna dan mampu meningkatkan kepercayaan diri yang tinggi. Guna memudahkan dalam pemilihan jenis jilbab, untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini kami hadirkan tips memilih jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah. 

Bentuk wajah bulat, alangkah baiknya anda memilih jilbab yang mampu menutupi sebagian pipi anda. Yang mana hal ini akan memberikan kesan panjang pada wajah anda. Kemudian, penting bagi anda untuk memperhatikan tatanan rambut. Alangkah baiknya kuncir rambut anda tanpa menonjolkan bentuk bulat yang besar, karena hal ini akan membuat kepala menjadi lebih berisi dan nampak besar. 

Bentuk wajah oval, merupakan salah satu bentuk wajah idaman setiap orang. Karena bentuk wajah seperti ini dapat secara bebas menggunakan beragam jenis dan atau model jilbab. Pilihlah bahan jilbab yang lembut, dan sesuaikan dengan warna kulit serta busana yang dikenakan. Bentuk wajah yang terlihat lonjong atau panjang, dengan bentuk yang proporsional. Anda dapat menggunakan inner, serta membuat kunciran yang cukup tebal namun tidak terlalu tinggi. Sehingga bentuk wajah panjang anda akan lebih seimbang dan lebih berisi.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment