Gaya Fashion Masa Kini

Tampil cantik, menawan, dan enak dipandang merupakan keinginan bagi setiap kaum wanita tetapi bukan hanya wanita yang selalu ingin tampil sempurna namun pria juga ingin selalu tampil prima dan fresh dengan berbagai fashion yang menjadi kiblat masing-masing dalam menentukan setiap gaya dalam berpenampilan yang memiliki berbagai macam dan berbagai pendapat. 

Seseorang memiliki ciri khas masing-masing dari segi penampilan apalagi penampilan dapat memperlihatkan kepribadian anda sehingga tidak jarang kita temui perbedaan pendapat pada sebuah jenis pakaian yang kita gunakan, sebab kecantikan an ketampanan itu sesuatu hal yang relatif semua orang memiliki sudut pandang berbeda akan hal itu. 

Menurut anda pendapat orang tentang penampilan anda itu tidak penting, maka anda salah besar bukan hanya kenyamanan saat berpakaian yang harus anda perhatikan namun pendapat orang lain juga dapat menjadikan penampilan anda semakin sempurna. Sebab semua orang pasti selalu memiliki yang namanya kekurangan dan lebihan sehingga dengan kemampuan anda dalam memadukan beberapa jenis pakaian dengan aksesoris dan make up yang anda gunakan sehingga anda dapat menonjolkan kelebihan anda dan menyamarkan kekurangan anda. 

Beberapa gaya fashion masa kini yang dapat anda coba sebagai referensi anda dalam mencari gaya anda sesungguhnya diantaranya anda dapat menggunakan pakaian simple yang polos dengan menggunakan aksesoris seperti kalung yang menarik dan kaca mata maka akan membuat penampilan anda sederhana namun terkesan nyaman. Selain itu, bagi pria anda juga dapat menggunakan pakaian simple dengan menggunakan aksesoris jam tangan atau kalung juga boleh menjadi pilihan anda sehingga anda juga akan terkesan sederhana dan keren. 

Gaya tersebut dapat anda gunakan pada saat santai. Namun jika anda akan pergi ke tempat yang formal sebaiknya anda menggunakan pakaian seperti kemeja dengan jas dan dasi biasa, dasi kupu-kupu, atau anda dapat memberi aksen pada saku jas anda begitu juga untuk wanita anda dapat menggunakan gaun atau menggunakan pakaian yang sopan dan indah.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment