Solusi Cantik Bersama Ultimo


Ingin tampil cantik, tubuh ideal atau tampil percaya diri? Solusinya adalah Klinik Ultimo, klinik yang terkenal dengan prosedur peremajaan kulit dan perawatan yang aman, serta dilakukan oleh tenaga-tenaga medis professional dengan metode khusus. Perawatan dan peremajaan kulit memang sangat penting, apalagi bagi seorang wanita, selalu ingin tampil sempurna, baik dari penampilan maupun berpakaian, salah satu yang menjadi prioritas utama dalam perawatan bagi wanita adalah wajah dan tubuh. Keduanya sangat penting untuk menunjang segala aktifitas, apalagi seorang public figure atau wanita karir harus tampil fresh dan sempurna saat bertemu klien-kliennya. Maka dari itu ada dokter kecantikan khusus yang dijamin akan membantu keluhan masalah kesehatan dan kecantikan bersama Ultimo Aesthetic & Dental Center. Berikut ini adalah solusi cantik Anda bersama Klinik Ultimo:

  1. Spesialis kulit. Klinik Ultimo menyediakan dokter spesialis untuk perawatan kulit wajah, seperti penuaan dini, wajah berjerawat, bekas jerawat, dan masalah kulit lainnya. Menghilangkan tato, menghilangkan bulu, stretchmark dan lain sebagainya. 
  2. Spesialis gigi. Membantu merapihkan gigi atau pasang kawat gigi, implant gigi, layanan memutihkan gigi atau bleaching dan veneer. Bermasalah dengan mulut? Tidak perlu khawatir, karena Ultimo juga siap mengatasi masalah mulut atau perbaikan dan sebagainya. 
  3. Selain itu juga perawatan dan peremajaan tubuh lainnya, seperti botox, ulthera, filler, coolsklpting, picosure tm, laser dan peremajaan organ intim wanita. 
  4. Klinik Ultimo juga memberikan pelayanan terbaiknya dengan peralatan canggih dan mutakhir sebagai alat-alat penunjang kesehatan dan kecantikan, bertarap Internasional dan dijamin keamanannya. 
  5. Obat dan produk kesehatan lainnya dijamin berkualitas tinggi dan dokter yang menanganinya pun telah memiliki sertifikasi Internasional, sehingga sudah ahli di bidangnya masing-masing.

Sebagai klinik kesehatan yang modern dengan fasilitas yang nyaman dan telah memiliki izin resmi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, sehingga dijamin keamanannya. Dokter kecantikan di klinik Ultimo ahli dalam melakukan tindakan dan prosedur peremajaan kecantikan dan kesehatan, sehingga Anda dapat merasakan hasilnya sendiri.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment