Memilih Tas Yang Maching dengan Pakaian

Memilih Tas yang Maching dengan Pakaian
Dunia ini akan sepi tanpa adanya fashion. Ya fashion yang mampu mengubah dunia menjadi dunia yang berbudaya dan beradab. Fashion merupakan cerminan pribadi pemakainya.

Oleh karena itu manusia lebih bernilai tinggi dengan mahluk lain karena adanya fashion. Pada saat ini fashion terutama baju bukan saja berfungsi sebagai penutup aurat namun kini menjadi bernilai seni 

Perkembangan fashion, terutama pakaian akan diikuti dengan fashion lain yaitu fashion tas atau sepatu. Hal ini tak mengherankan karena pakaian, tas, dan sepatu merupakan partner paling intim dalam mempercantik penampilan Anda. 

Untuk pemburu fashion, berpenampilan maching antara pakaian dan fashion tas atau pun sepatu adalah suatu kepuasan. Tak peduli badget yang dikeluarkan, dimana pun tren fashion berada atau pun seberapa besar biaya yang dikeluarkan pasti akan diburu. 

Namun sebetulnya ada cara yang paling mudah dan hemat untuk mencocokkan antara tas dan pakaian. Berikut cara memakai tas sesuai dengan pakaian yang dikenakan adalah: Sesuaikan dengan model pakaian. Pilihlah tas yang sesuai dengan model pakaian casual, mewah, atau elegan. 

Memilih warna tas. Pilihlah tas yang memiliki warna netral agar cocok digunakan untuk segala warna pakaian. 

Tas dengan warna netral diantaranya hitam, cokelat, nude atau krem. Hindari memakai tas yang sewarna dengan pakaian karena akan terkesan kusam. Perhatikan panjang tas yang dikenakan. Panjang tas yang digunakan disesuaikan dengan besar pinggul. 

Untuk pinggul yang besar disarankan panjang tas sampai ke pinggang karena jika sampai ke pinggul perhatian akan tertuju ke pinggul . 

Sedangkan untuk oranb yang memiliki pinggul kecil, kenakanlah tas sepanjang pinggul yang memiliki ukuran sedikit berisi. sesuaikan ukuran tas dengan pakaian yang dikenakan. Pastikan ketika memakai pakaian, ukuran tas proporsional dengan penampilan. 

Jangan terkesan berat sebelah. Gunakan tas yang tidak terlalu banyak aksesoris karena akan menjadikan penampilan terkesan berat. 

Itulah tips memilih tas agar dapat mempercantik penampilan Anda. Tidak perlu repot-repot memburu fashion tas dengan budget yang melambung tinggi. 

Apalagi mencari tas dengan warna yang sesuai dengan pakaian Anda ternyata salah. Tas yang sewarna dengan pakaian terkesan kusam dan tidak menimbulkan efek apa pun.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment