Hijab Muslim

Hijab Muslim
Indonesia merupakan salah satu negara yang penduduknya beragama Islam. Muslim dan muslimah memiliki ketentuan tersendiri dalam berbusana. Busana pada hakikatnya adalah sebuah benda yang dapat dikenakan oleh seseorang baik laki – laki maupun perempuan untuk fungsi tertentu. Fungsi busana atau bisa diartikan juga sebagai pakaian adalah menutupi tubuh atau menutup aurat. 

Hal tersebut tentunya dapat berkenaan pula dengan fungsinya yang lain yaitu melindungi diri dari berbagai gangguan, baik itu penyakit dan gangguan lainnya. berkenaan dengan busana juga, kini banyak sekali trend busana yang dapat dipilih. Trend busana biasanya berkenaan dengan model, warna, dan lain – lain. 

Khususnya bagi para muslimh, saat ini sedang trend penggunaan busana muslimah jenis hijab. Hal tersebut dapat dilakukan melalui perpaduan antara pakaian dan kerudung, sehingga dampaknya para produsen pun berlomba menyiapkan busana tersebut. Tidak hanya itu, hijab pun menjadi trend fashion yang kini mendunia. Hijab memiliki berbagai konsep. Salah satu konsepnya adalah hijab sebagai jenis pakaian yang dapat membuat penggunanya tampak lebih elegan. 

Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan konsep pakaian yang dipilihnya. Hijab menurut arti kata diartikan sebagai salah satu jenis baju yang dapat dipilih untuk digunakan oleh para muslimah. Merujuk pada hal tersebut hijab memiliki berbagai corak warna yang khas, salah satunya seperti batik. Di sisi lain, dalam penggunaannya pun hijab dapat memberikan kesan nyaman bagi para penggunanya. dengan hadirnya para desainer muslimah. 

Model hijab pun memiliki banyak variasi. Kini pun, para produsen terus berinovasi untuk mengkreasikan model – model hijab dengan berbagai variasi. Dampaknya, para muslimah pun menjadi sangat cantik memesona menggunakan hijab tersebut. Dengan demikian, melalui perpaduan antara pakaian dan kerudung, sehingga dampaknya para produsen pun berlomba menyiapkan busana tersebut. Tidak hanya itu, hijab pun menjadi trend fashion yang kini mendunia. 

Trend busana biasanya berkenaan dengan model, warna, dan lain – lain. Khususnya bagi para muslimh, saat ini sedang trend penggunaan busana muslimah jenis hijab. Hijab menurut arti kata diartikan sebagai salah satu jenis baju yang dapat dipilih untuk digunakan oleh para muslimah. Merujuk pada hal tersebut hijab memiliki berbagai corak warna yang khas, salah satunya seperti batik. 

Di sisi lain, dalam penggunaannya pun hijab dapat memberikan kesan nyaman bagi para penggunanya. dengan hadirnya para desainer muslimah. Model hijab pun memiliki banyak variasi.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment