Hal Terpenting Memilih Baju Bayi

Bayi merupakan makhluk yang lucu dengan kulit yang termat sangat lembut. Saking lembutnya kulit bayi, maka untuk menyentuhnya sekalipun kita haruslah berhati – hati. Setiap orang yang hendak menggendong atau bersentuhan langsung dengan bayi disarankan untuk membersihkan tangannya terlebih dahulu. 
Hal Terpenting Memilih Baju Bayi
Begitu pula dalam urusan baju bayi, kita tidak dapat memilih sembarangan baju yang akan kita kenakan pada bayi kita agar kesehatan kulitnya lebih terjaga. 

Dalam memberikan baju bayi perlu diperhatikan beberapa hal, agar baju yang seyogyanya menjadi alat untuk melindungi tubuh bayi tidak malah berbalik menjadi alat yang dapat membuat bayi menjadi tidak nyaman dan tidak aman. Berikut adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan saat hendak memilih baju bayi : 

Bahan terbaik, baju bayi biasanya hadir dengan gambar yang amat lucu, berbagai jenis karekater terpampang di baju tersebut sehingga akan sangat lucu jika digunakan oleh bayi dan hal itu menjadi pertimbngan orang tua dalam memilih baju bayi. 

Namun bukan hanya itu yang menjadi pertimbangan, perimbangan utamanya justru di bahan baju bayi. Pilihlah baju yang berbahan lembut dan cepat menyerap keringat, selain dari itu pastikan bahan tersebut dingin dan nyaman ketika di pakai. 

Bahan yang lembut dan dingin dapat membuat bayi anda nyaman dan mengurangi gesekan dengan kulit bayi yang tipis, sedangkan bahan yang menyerap keringat dapat membatu menjaga kulit bayi kita tetap kering dari keringat yang dapat menimbulkan biang keringat. 

Ukuran, saat memilih baju bayi pastikanlah memilih ukuran yang lebih longgar sat tingkat di atasnya, hal ini dkarenakan tubuh bayi sedang dalam masa pertumbuhan sehingga dengan menggunakan baju yang longgar tidak akan menggangu pertumbuhan tubuhnya.

Selain dari itu dengan menggunakan baju yang longgarbaju tersebut dapat digunakan dalam jangka waku yang lebih lama. Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut di atas, anda telah memberikan baju bayiterbaik untuk buah hati anda tercinta. Selain dari itu bayi yang menggunakannya pun akan merasa lebih aman dan nyaman.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment