Fashion Hijab Wanita Muslimah

Fashion Hijab Wanita Muslimah

Hijab saat ini sudah menjadi trend di kalangan wanita, tidak terkecuali di Indonesia. Sebagai mayoritas penduduk muslim di dunia, wanita berhijab saat ini sudah memiliki peningkatan.

 Trend berhijab tidak hanya dilakukan oleh wanita dewasa saja, wanita remaja pun sudah mulai mengenakan hijab karena kewajiban ataupun trend masa kini. Namun semua itu kembali pada diri masing-masing, penggunaan hijab adalah kewajiban bagi seorang muslim, bukan karena paksaan atau tuntutan. 

Berbicara hijab, saat ini banyak perkembagan di dunia fashion, banyak pengusaha fashion berlomba-lomba untuk mendesain berbagai model hijab yang praktis dan kekinian. Namun, seorang wanita muslimah harus bisa memilih dan memilah fashion hijab yang akan dipakainya.

 Tidak sedikit wanita berhijab dengan gaya-gaya yang up to date dari pemakaian model hijab itu sendiri, namun harus diperhatikan juga norma dan etika penggunaan hijab, bukan hanya ikut-ikutan saja menggunakan hijab.

 Pilihlah hijab yang dapat menutup kepala dan leher, serta menjuntai ke bagian dada, itu lebih baik dibandingkan dengan hijabyang hanya menutupi kepala, namun leher masih terlhat. Anda bisa mengkreasikan hijab dengan model-model terbaru dan stylish agar terlihat modis. 

Pemakain hijab bagi wanita muslimah seharusnya syar’I, hijab yang menutupi kepala sampai bagian dada. Hijab memang sudah menjadi trend saat ini, mulai dari model, bahan, warna sampai harga yang relatif berbeda-beda menjadikan dunia fashion semakin berkembang. 

 Fashion hijab pada dasarnya sebagai penutup aurat bagi kaum wanita, kini sudah menjadi trend dan menjadi gaya tersendiri. Namun, dari cara pemakaiannya harus disesuaikan dengan norma yang berlaku serta estetika yang sesuai.

 Hijab tidak hanya mengikuti trend atau sebagai tuntutan saja, dengan mengenakan hijab harus dengan niat dan kesungguhan hati, karena penggunaan hijab kini telah menjadi fashion yang banyak disukai dan dipilih oleh sebagian wanita, khususnya wanita muslimah. Jika Anda bisan dengan model dan warna hijab yang itu-itu saja, coba cari referensi terkini model hijab yang sedang trend, namun tetap memperhatikan norma dan estetika.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment