Ingin Terlihat Lebih Langsing, Simaklah TIps Berikut

Ketika anda berpenampilan tentunya anda ingin terlihat lebih menarik dan juga percaya diri, untuk itu anda harus mengetahui tips-tips untuk memilih jenis baju yang cocok, apalagi jika anda memiliki bentuk tubuh yang gemuk, maka anda bisa memilih baju yang cocok untuk wanita gemuk.
Ingin Terlihat Lebih Langsing, Simaklah TIps Berikut
Dengan begitu, anda bisa terlihat lebih langsing. Untuk tip yang pertama yaitu anda bisa menggunakan baju atasan vest ataupun juga cardigan. Model baju atasan yang satu ini bisa membuat anda terlihat lebih berpotongan. Sehingga nantinya anda akan terlihat agak langsing. 

Untuk vest, anda bisa memilih vest yang bahannya agak jatuh misalnya vest yang terbuat dari rayon, kemudian anda bisa memilih vest dengan model dan juga potongan yang lebih bervariasi misalnya vest dengan model asimetris. 

Untuk cardigan, anda bisa memilih cardigan dengan model asimetris pula, kemudian cardigan dengan memiliki panjang sampai menutupi bagian paha. Selain itu juga pilihlah cardigan yang panjangnya bisa menutupi bagian pinggul. Untuk tip yang kedua yaitu anda bisa memilih baju model blazer. Dengan model yang satu ini, anda bisa terlihat lebih langsing. 

Hal ini dikarenakan model baju yang satu ini membentuk lekukkan pada tubuh. Ukuran yang cocok untuk wanita yang gemuk yaitu model blazer yang ukurannya pas dengan tubuh. Selain itu juga jangan pernah memilih blazer dengan motif kotak ataupun horizontal, karena blazer dengan model tersebut bisa membuat anda terlihat lebih gemuk lagi. 

Untuk tip yang selanjutnya yaitu model atasan tunik. Model baju yang satu ini akan membuat anda terlihat lebih langsing. Model baju ini juga bisa membuat lekukan pada tubuh anda dan terlihat lebih feminim. Anda bisa menggunakan model baju tunik yang memiliki bentuk leher V atau berkancing ataupun juga memilih baju tunik model A-line ataupun juga cocktail, model baju tersebut bisa menyamarkan pinggul anda yang besar. 

Untuk tip yang selanjutnya yaitu baju atasan asimetris. Baju yang satu ini merupakan salah satu baju yang cocok untuk wanita gemuk. Agar penampilan lebih langsing, anda bisa memilih bahan atasan yang jatuh sehingga anda bisa terlihat lebih langsing dan juga lebih anggun.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment