Pemeliharaan Dokumen Perusahaan? Serahkan Kepada RDS Saja

Sebuah perusahaan tidak akan berjalan dengan lancar jika tidak ada kegiatan, invetasi, media serta perlatan yang mendukung termasuk pembuatan dokumen fisik yang diperlukan. Dokumen fisik merupakan print out dari sebuah database yang diperlukan dan terbilang penting dalam proses pengelolaan dan kelangsungan kinerja dari sebuah perusahaan. 
Pemeliharaan Dokumen Perusahaan? Serahkan Kepada RDS Saja
Dokumen fisik dapat berisi data-data penting yang sudah semestinya mendapatkan cara pemeliharaan dokumen yang tepat dan benar, agar kelangsungan proses pengelolaan dari sebuah perusahaan dapat terjaga dengan baik. begitupun pengaruhnya terhadap hubungan dengan berbagai klien yang bekerjasama yang biasanya menyediakan dokumen penting yang bersifat rahasia, tentu harus dapat dipelihara dan dijaga serta disimpan dengan aman. 

Dokumen fisik yang bersifat penting dan secara terus menerus diperlukan oleh perusahaan demi kelangsungan bisnis yang dijalankan, sebaiknya dapat disimpan di tempat yang aman dan dapat merawat serta menjaga keamanan dan juga privasi dari dokumen yang diarsipkan. Oleh karena itu diperlukan fasilitas dan sumber daya yang dapat menundukung sekaligus menunjang pemeliharaan dokumen untuk dapat tersimpan dengan aman, rapi serta pada tempat yang seharusnya. 

Solusi dari pemasalahan keamanan penyimpanan dokumen fisik dari sebuah perusahaan ada pada PT Reycom Document Solusi atau RDS. RDS merupakan layanan penyimpanan dokumen fisik ( hard copy) yang pengelolaannya dilakukan dengan sistem kearsipan secara terpadu dan tertata, selain itu fasilitas dan sumber daya yang penting untuk diperhatikan tersedia secara akurat dan kredibel yang di antaranya. 

1.  Kapasitas gudang penyimpanan RDS terdiri dari Gudang A yang memiliki kapasitas 110.000 box tingkat 2, dan gudang B ( Planned ) dengan kapasitas 350.000 box tingkat 6, sehingga akan sangat efektif dan efisien sebagai alat penyimpanan dokumen penting dalam bentuk fisik dari sebuah perusahaan. 

2.  Agar dapat menunjang proses bisnis dalam penyimpanan dokumen, peralatan yang digunakan oleh RDS juga sangat lengkap yang diantaranya adalah RFID Tag yang berfungsi sebagai barcode pada mesin scan gun. Barcode scan gun dan printer tersebut berfungsi sebagai pembaca RFID serta berfungsi untuk mencetak bukti serah terima penyimpanan dokumen. 

3.  GPS Tracker yaitu sistem yang memiliki fungsi untuk mempermudah dalam mengetahui informasi mengenai status keberadaan dokumen fisik yang disimpan saat ini berada, sehingga dapat memudahkan anda untuk mendapatkan kembali dokumen yang dibutuhkan.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment