Tips Cantik Berkacamata Sesuai Bentuk Wajah

Bagi sebagian besar kalangan muda mudi zaman sekarang, kacamata merupakan salah satu aksesoris dengan fungsinya tersendiri, yang mana fungsi itu tergantung dari tujuan si pengguna. Yang pertama, tak dapat dipungkiri bahwa kacamata dapat melindungi mata dari cahaya matahari yang menyilaukan, dan memicu terjadinya penurunan fungsi penglihatan. Yang kedua, adakalanya kacamta digunakan hanya untuk sekedar perlengkapan tambahan yang dapat memberikan kesan stylish pada penampilan. 
Terutama bagi orang yang banyak menghabiskan waktu di dunia sosialita ataupun dunia entertainment dan semacamnya. Sehingga mereka dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. Tak heran apabila hal ini memicu hadirnya toko offline maupun online, yang menjajakan produk kacamata dari berbagai brand, dengan penawaran harga yang begitu kompetitif. Salah satunya yakni di situs yang satu ini, Franc Nobel jual kacamata berkualitas dengan lengkap.
Jual kacamata yang dilakukan oleh halaman Franc Nobel memang berbasis online, bahkan melalui beberapa media sosial seperti Instagram. Hal ini untuk sebagian orang memang cukup menguntungkan, terutama bagi meraka yang jarang memiliki waktu senggang. Sehingga dengan adanya situs jual beli ini dapat mempermudah dalam menambah koleksi kacamata gaya, dan tentu lebih efisien. Bagi anda yang tertarik untuk mengkoleksi beragam jenis eyewear, anda dapat memperhatikan beberapa hal berikut ini. Sehingga cocok untuk anda kenakan dalam beragam kesempatan.

  • Sesuaikan kacamata dengan bentuk wajah anda. Misalnya, bagi anda yang dikaruniai bentuk wajah oval maka semua jenis kacamata nampaknya akan cocok untuk dikenakan. Namun berbeda halnya dengan orang yang bentuk wajahnya bulat, maka alangkah baiknya jika memilih kacamata dengan frame yang dapat memberikan kesan cukup panjang dan kecil pada wajah anda. Begitu pula dengan bentuk wajah yang lainnya.

  • Kemudian, penggunaan kacamata akan semakin menarik apabila disesuaikan dengan warna kulit anda. Karena kacamata pun memiliki varian warna yang beragam, maka untuk memperoleh penampilan yang maksimal anda harus cukup cekatan dalam menyerasikan antara warna kulit dengan warna frame kacamata.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment