Pilihlah Jam Tangan Sesuai Ukuran Tangan

Untuk selalu tampil percaya diri dan menarik di setiap kesempatan, anda harus memperhatikan penampilan secara detail. Bukan hanya pakaian, namun juga aksesoris yang dianggap sepele namun ternyata memberikan pengaruh yang cukup besar pada gaya fashion anda. Salah satunya adalah jam tangan. Aksesoris ini memiliki gaya yang sangat bervariasi, sangat mudah untuk disesuaikan dengan gaya anda sehingga dapat mewakili karakter dan kepribadian anda yang sporty, maskulin, formal, ataupun casual.
Untuk mendapatkan produk jam terbaik, anda bisa mendapatkannya dengan mudah baik di toko jam konvensional atau juga melalui toko online yang menyediakan produk jam terbaik dengan harga termurah. Untuk memilih jam yang sesuai dengan anda, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Seperti berikut ini kami akan menghadirkan tips memilih jam sesuai bentuk tangan anda:

Bentuk tangan kecil

Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil, anda bisa memilih jam tangan dengan tali dan bazel yang kecil. orang yang memiliki pergelangan kecil biasanya adalah orang yang memiliki badan kurus. Anda juga harus menghindari pemilihan jam dengan tali yang lebar dan bazel yang besar.

Pergelangan besar dan berlemak

Bagi anda yang memiliki pergelangan tangan yang besar dan berlemak, anda harus menghindari jam dengan tali dan bazel kecil, karena jam dengan ukuran seperti itu akan tenggelam di tangan anda. Anda bisa memilih jam dengan tali lebar dengan material tali yang tidak terlalu tipis dan bazel yang besar.

Untuk lengan berotot

Untuk bentuk tangan kekar dan berotot, model jam paling cocok adalah jam sporty dan maskulin. Hindari pemilihan jam dari bahan stainless steel atau chroom, gelang dan kain karena akan mengurangi kesan gagah untuk tangan kekar dan berotot anda.

Bentuk tangan proporsional

Anda yang memiliki tangan proporsional, biasanya anda memiliki berat badan yang juga proporsional dan terlihat berukuran sedang. Bagi orang yang memiliki bentuk tangan seperti ini, jam dengan bentuk apapun bisa anda gunakan karena akan terlihat sesuai.

Itulah tips sederhana memilih jam yang sesuai bentuk tangan anda, selamat memilih jam tangan terbaik untuk penampilan anda!
Share on Google Plus

About Suci

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment