Hape Terbaik Di Bawah Sejuta

Harga hape 4G 2016 telah memasuki babak yang makin menguntungkan bagi konsumen. Dengan jaringan kekinian yang super cepat, harga hape di banderol dengan harga bersaing dan sangat terhangkau. Sebagai vendor telekomunikasi kenamaan, Smartfren muncul dengan produknya yang di nilai sangat handal. Dengan harga kurang dari sejuta, Smartfren Andromax Ec sejatinya menjadi primadona di kalangan pengguna hape kelas entri. Berikut beberapa kelebihan Smartfren Andromax Ec. Prosesor Andromax ini sudah Quad Core. Prosesor ini dinilai cukup baik untuk menjalankan ragam aplikasi android. 

Aplikasi yang biasa terdapat pada android seperti sosial media, tool dan games bisa anda jalankan dalam hape ini. Dengan penggunaan RAM 1 GB menjadi langkah penting untuk mendampingi hape yang memiliki prosesor Quad Core. RAM 1 GB merupakan salah satu syarat penting untuk memiliki hape pada kelas entri. Memiliki microSD merupakan salah satu keunggulan hape Andromax ini. Jika anda hendak menginstal banyak aplikasi, data foto, video atau gambar, anda bisa menyimpannya di memori eksternal. Berkembangnya selfie atau groupie tentunya di manfaatkan sebaik-baiknya oleh Smartfren pada Andromax ini. 

Kamera yang di bekalinya mencapai 5 MP, baik itu kamera depan maupun kamera belakang. Hal ini tentunya sangat jarang anda temui pada hape di bawah sejuta rupiah. Seperti produk lainnya, hape Andromax tipe ini sudah di bekali jaringan paling kekinian. Penggunaan jaringan 4G dimaksimalkan Smartfren dengan munculnya fitur Volte. Fitur untuk panggilan suara dan video ini merupakan langkah nyata agar upgrade to 4G anda lebih maksimal. Dengan penggunaan jaringan 4G, fitur ini membuat panggilan anda lebih murah dan jernih. Siapa yang mengira kalau Andromax Ec ini di banderol dibawah sejuta. Dengan ragam kelebihan diatas, Andromax Ec akan menjadi primadona bagi hape dengan harga setara. Dengan enam kelebihan di atas, Smartfren Andromax Ec sejatinya mampu mewakili primadona hape kelas entri. Harga hape 4G 2016 yang semakin bersaing, justru Andromax memberikan harga murah di sertai kualitas yang mumpuni.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment