Tips Berbisnis Online Dengan Dua Cara

Bisnis adalah usaha yang dilakukan oleh orang yang bertujuan untuk mendapatkan penghasilan, baik penghasilan pokok maupun penghasilan tambahan. Banyak cara yang orang lakukan untuk berbisnis, misalnya membuka toko, apapun jenis dan barangnya, atau bisa juga berjualan dengan membuka lapak di perkotaan atau pinggir jalan. dan masih banyak lagi. bisnis kini sudah dikenal setiap individu manusia yang ingin mendapat penghasilan. bahkan apapun resikonya, bisnis selalu dilakukan oleh orang yang tekun dan semangat dalam meraup keuntungan.
Online dan Offline
kalau melihat dari dasarnya bisnis terbagi menjadi dua, yaitu Bisnis Online dan bisnis offline. kalau bisnis ofline adalah bisnis yang biasa orang lakukan dengan menggunakan modal sendiri, kemudian dikembangkannya melalui keuletan dalam berbisnis. misalnya menjadi pedagang atau bosnya. namun bisnis online Adalah cara yang banyak orang lain lakukan untuk mencari uang dan penghasilan dari Internet, melihat dari kedua dasarnya maka salah satu cara paling banyak dilakukan orang adalah dengan menjual produk secara online. seperti menjual alat elektronik, misalnya handphone, android, komputer dll. dalam artaikel yang kita bahas di edisi ini, maka kami akan meberikan tips berjualan online

Targetkan seberapa banyak produk yang ingin anda jual.
Salahsatu caranya dengan memasarkan iklan-iklan melalui media sosial atau pun media koran, media informasi yang menawarkan jasa pengiklanan, lakukan bagaimapun caranya supaya produk yang anda jual itu, dikenal konsumen. jika konsumen sudah mengenal produk anda, maka jangan heran jika anda kebanjiran pesanan. beritahu teman, kerabat, sahabat atau pun keluarga. anda juga bisa jadikan mereka sebagai leseller atau orang yang ikutan menjual produk kita via intenet.

Pelayanan
Pembeli adalah raja, bagaimanapun, siapapun itu dimanapun dia berada, anda harus tetap melayaninya dengan baik. sosialisasi itu nomor satu bahkan sering kita lihat tulisan pada sebuah toko yang mengatakan, “Anda berhak mendapatkan uang satu juta, apabila tidak mendapatkan senyum dari pelayan kami” artinya,

Pelayanan itu nomor satu dan harus selalu diutamakan, lantas bagaimana kalau pelayanannya via internet atau media sosial? ya. ! jawabannya, jangan perlihatkan bahwa anda sebagai seorang yang sibuk, judes, cuek, jaim dll. sehingga ketika konsumen menanyakan produk barang kemudian anda membalasnya dalam waktu yang cukup lama. itu akan membuat konsumen menjadi tidak percaya dengan pelayanan anda. ingat Bisnis Online adalah dengan tidak saling kenal, maka perkenalkan nama sebelum transaksi adalah solusi.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment