Pilihan Kacamata Yang Cocok Untuk Tampilan Anda

Mengenakan kacamata bagi sebagian orang mungkin menjadi hal yang sangat mengganggu dalam melakukan segala aktivitas keseharian, apalagi bagi anda yang dalam pekerjaannya banyak menggunakan otot tentunya akan cukup merepotkan anda. Namun bagi sebagian besar orang dengan menggunakan kacamata ini justru sangat membantu, apalagi bagi mereka yang memiliki penglihatan yang agak kurang seperti mata minus ataupun plus, dengan menggunakan kacamata justru dapat membantu dalam melancarkan setiap aktivitas yang dijalankan.

Bahkan mengenai fungsinya sendiri penggunaan kacamata tidak hanya sebatas membantu dalam penglihatan tetapi juga berguna dalam membuat tampilan anda menjadi lebih menarik.

Buat anda para wanita atau yang menginginkan tampilan dalam memakai kacamata yang tetap menarik, anda dapat memilih dari berbagai kacamata wanita yang banyak di jual di berbagai toko optik. Akan tetapi sebelum memilihnya tentunya anda harus memiliki pertimbangan agar kacamata yang anda beli betul-betul dapat bermanfaat buat anda dalam segi kesehatan ataupun penampilan anda.

Dan untuk lebih jelasnya berikut ini cara cepat yang dapat anda gunakan dalam memilih kacamata wanita, yaitu:

Seuaikan antara kacamata yang dipakai dengan busana atau pakaian yang dikenakan. Untuk kacamata wanita yang anda pilih tentunya dapat menunjang akan tampilan anda yang lebih menarik. Sehingga oleh karena itu anda dapat menyesuaikan dengan busana yang anda pakai. Misalnya saat sedang santai atau ketika anda sedang dalam acara resmi maka memilik kacamata ini dapat anda perhitungkan kesesuaiannya.

Sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Bentuk wajah yang berbeda-beda pada setiap orang tentunya memiliki kebutuhan akan bentuk kacamata yang sesuai juga pada bentuk wajah anda. Misalnya untuk anda yang memiliki bentuk wajah untuk anda yang memiliki bentuk wajah persegi, maka anda dapat memilih jenis kacamata yang memiliki frame oval. Ataupun jika anda memiliki bentuk wajah yang bulat maka untuk jenis kacamata anda dapat memakai yang berbentuk frame kotak. Sedangkan untuk anda dengan wajah yang oval maka anda dapat memilih berbagai frame yang sesuai dengan keinginan anda, karena bentuk wajah oval cocok dengan frame apapaun.

Sesuaikan dengan warna kulit anda. Masalah warna kulit juga akan berpengaruh terhadap tampilan anda saat memakai kacamata, untuk itu anda dapat menyesuaikan waran kacamata anda dengan warna kulit yang anda miliki. Misalnya jika kulit anda agak gelap, maka anda dapat memilih kacamat dengan warna coklat, abu-abu, ataupun putih tulang yan dapat membuat tampila anda menjadi lebih cerah.

Sedangkan untuk anda yang memiliki kulit sawo matang, anda dapat memakai kacamata dengan warna merah, hijau tua, ataupun berwarna coklat yang semua warna tersebut sesuai dengan anda. Hal ini akan berbeda dengan anda yang mempunyai kulit cerah atau putih bersih maka segala warna frame akan terlihat sesuai dengan kulit anda. Jadi usahakan anda memilih warna frame kacamata anda yang cocok dengan anda.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment