Harga Printer Laser Warna Termurah

Bagi anda yang bekerj di kantor, sekolah atau apa saja, yang dalam pekerjaannya banyak menggunakan komputer tentunya sangat membutuhkan yang namanya printer. Setiap ada komputer pasti disebelahnya selalu ada printer, karena adanya printer ini menjadi penyelesai akhir dari hasil komputer yang ingin dibuat ke dalam bentuk kertas. Karena begitu pentingnya printer dalam hasil sebuah komputer maka dalam memilih sebuah komputer tidak bisa dilakukan dengan begitu saja, harus ada penyesuaian dengan kebutuhan akan printer tersebut, sehingga dapar bermanfaat lebih dalam hasil print dari komputer.

Harga Printer Laser Warna Termurah

Salah satu pilihan dalam printer yang paling banyak dicarai untuk saat ini yaitu printer laser warna. Printer ini memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan printer inkjet yang sudah biasa digunakan pada setiap kantor atau sekolah. Kelebihan dalam printer laser terlihat dari hasil cetakan yang pas dengan warna ditambah warna yang dihasilkannya lebih tajam dibandingkan dengan printer inkjet. Sehingga printer jenis ini banyak pula dipilih oleh perusahaan percetakan dalam menghasilkan cetakan yang jelas dalam warna yang dihasilkannya.

Namun terkadang harga printer laser warna ini secara umum lebih mahal jika dibandingkan dengan harga printer warna yang biasa, sehingga harus betul-betul dalam memilihnya. Tetapi jika anda dapat memilih secara jeli maka harga printer laser warna ini juga ada yang cukup murah dan tidak banyak menguras isi kantong anda. Dan berikut ini kami berikan referensi harga printer laser warna dengan harga termurah:

1. Printer merk Brother HL-307CW. Printer ini merupakan salah satu printer terbaik dengan hasil yang berkualitas. printer inipun banyak dipilih oleh perusahaan-perusaan sebagai perlengkapan dalam kantornya. Printer banyak dipilih karena mengutamakan efisiensi, kualitas warna, dan juga mempunyai kecepatan yang tinggi dalam mencetak. Ukurannya juga sangat pas tidak memakan banyak tempat namun tetap dengan kualitas yang berkelas. Printer jenis inipun cocok untuk digunakan pada kelas SOHO dan SMB karena kualitasnya yang cepat.

2. Printer Merk Samsung CLP365W. Samsung merupakan salah satu merk yang sudah memiliki nama, dan kualitasnyapun sudah terjamin dan diakui. Dalam memproduksi printer Samsungpun tidak kalah dengan merk yang lainnya, jenis printer yang dikeluarkan ini merupakan jenis printer laser yan dilengkapi dengan fitur Wifi direct melalui tombol WPS, sehingga memudahkan para penggunanya untuk menghubungkan ke perangkat mobile tanpa melalui access point. Untuk segi harga, printer ini memiliki harga yang terjangkau, yang harga pasrannya tidak lebih dari 2 juta rupiah.

3. Printer merk Fuji Xerox DocuPrint CP105b. Printer ini merupakan printer dengan berat mencapai 12 kg dengan 394x304x234 dengan desain yang khas dari Xerox yang bagian depannya berbentuk sangat simpel. Printer ini merupakan salah satu printer dengan harga murah sekitar 2 jutaan dengan menggunakan model cartrudge toner baru. Dengan teknologi ini membuat printer menjadi hemat energi, serta mampu mengurangi emisi karbondioksida hingga 35% selama digunakan untuk mencetak sebuah obyek.
Share on Google Plus

About Suci

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment