Cara Menutupi Memar Dengan Makeup

Bila bicara masalah memar, pasti yang bakal terlintas di pikiran Anda yaitu beberapa dampak dari pertikaian. Lantaran pasalnya memanglah memar semakin banyak berlangsung lantaran pukulan kencang yang umum berlangsung dalam perkelahian, dimana perkelahian itu umum berlangsung antar pria serta tidak sering berlangsung pada wanita.

Tetapi sebenarnya, memar dapat juga berlangsung pada wanita, umpamanya lantaran benturan atau sisa suntikan. Memar di wajah ini sendiri bisa berwarna biru, ungu atau kuning. Umumnya bila hal semacam ini berlangsung, wanita condong malu serta pilih tidak untuk keluar rumah.

Bila Anda alami hal semacam ini, pasti Anda tak perlu cemas, lantaran anda bisa memakai make up untuk menyamarkan memar ini. Hingga Anda terus bisa keluar rumah serta melakukan aktivitas seperti umum. Langkahnya yaitu dengan menerapkan camouflage krim yang warnanya berlawanan dengan warna memar di wajah Anda.

Umpamanya bila memar di wajah anda berwarna biru, Anda bisa menerapkan krim warna orange. Untuk warna ungu bisa memakai color krim warna kuning. Sedang bila memar berwarna kekuningan, Anda bisa menerapkan krim warna ungu
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment