5 Tips Cara Melembabkan Kulit

Kulit kita perlu dijaga kelembabannya, jika kita biarkan dan tidak merawatnya maka akan timbul berbagai masalah, seperti kulit kering, kasar dan kusam. Maka dari itu gunakanlah Body Lation Pemutih untuk mengembalikan dan menjaga kulit lembabmu, selain penggunaan body lation ada beberapa cara untuk melembabkan kulit mari kita bahas, diantaranya :

5 Tips Cara Melembabkan Kulit

1. Mandi dua kali sehari akan membantu menyegarkan kulit anda, setelah seharian kita beraktivitas di luar rumah seperti bekerja, jalan-jalan, bermain dan berkendara kulit kita akan kotor apalagi pada saat berkendara , udara yang berpolusi akan menempel pada kulit kita sehingga kulit menjadi kotor dan bau, jika kita biarkan maka akan membuat kulit kita jadi bermasalah seperti gatal, dan iritasi pada kulit. Dengan mandi kita akan dapatkan kulit segar, bersih dan lembab kembali.

2. Gunakanlah boby scrub atau lulur pada saat mandi gunanya untuk mengangkat sel kulit mati, body scrub jangan digunkan setiap hari karena butiran-butiran yang ada pada body scrub akan menjadikan lapisan kulit menjadi tipis dan kulit akan menjadi kering, gunakanlah 2kali dalam seminggu.

3. Selain body scrub gunakanlah sabun mandi yang memiliki kandungan moisturizer atau pelembab setelah itu, tunggu hingga benar-benar kering kulit kita maka anda bisa gunakan body lation maka akan kita dapatkan kulit halus dan lembut.

4. Kekeringan pada kulit bisa disebabkan kekurangan cairan, biasaknlah anda minum air putih sebanyak 8 liter perhari, kekurangan cairan tidak hanya berdampak pada kulit saja tetapi berbagai macam macam penyakitpun akan menghampiri anda seperti, ginjal, kurang focus, dan cepat lelah itu diantaranya, oleh sebab itu kita harus perbanyak minum air putih agar terhindar dari berbagai macam penyakit, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

5. Makanlah makanan yang bergizi, pada setiap makanan apalagi buah dan sayuran itu terdapat berbagai macam vitamin yang sangat baik bagi tubuh kita, bila ingin kulit tetap canti alami perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit.
Share on Google Plus

About Suci

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment